Nintendo Direct Mini Akan Digelar Besok

Nintendo, belum lama ini secara resmi memberikan pengumuman melalui salah satu akun media sosial mereka di Twitter yang bernama Nintendo of America, bahwa Nintendo akan menggelar acara live streaming Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, yang akan ditayangkan esok hari, 17 September, 2020. Acara live streaming tersebut akan disiarkan secara serentak diseluruh dunia pada jam 7:00 PT / 21:00 WIB.

Untuk tweet tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Nintendo akhirnya memposting sebuah jadwal teaser untuk streaming Nintendo Direct lagi. Meski siaran yang dilakukan pada bulan Juli 2020 kemarin juga telah mendapatkan teaser, namun untuk siaran Nintendo Direct Mini yang digelar pada tanggal 26 Agustus, 2020 kemarin, ditayangkan tanpa teaser sama sekali, dan membuat dunia terkejut.

Bulan September telah menjadi bulan yang besar untuk berbagai game asal Jepang, dimana acara Tokyo Game Show selalu ditayangkan pada bulan yang sama setiap tahunnya, dan tidak terkecuali Nintendo. Perusahaan tersebut pada tahun kemarin di tanggal 4 September, 2019 telah menggelar sebuah acara Nintendo Direct, dimana pada acara tersebut diungkapkan game Tokyo Mirage Sessions #FE Encore untuk konsol Nintendo Switch.

Dan dengan acara besok ini adalah Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, jadi, sesuai dengan namanya, game-game yang akan ditampilkan nanti dalam acara Direct Mini tersebut merupakan game dari publisher pihak ketiga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: