Nintendo Dream: Akan Ada Game Nintendo Switch Baru Yang Akan Dinikmati Semua Orang

Edisi terbaru dari majalah milik Nintendo, Nintendo Dreams yang telah dirilis pada tanggal 21 Agustus kemarin, mengabarkan bahwa pada edisi berikutnya dari Nintendo Dreams akan memberikan informasi mengenai sebuah game baru Nintendo Switch, yang akan dinikmati oleh banyak orang. Edisi selanjutnya dari Nintendo Dream dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 19 September, 2020 mendatang.

Terlepas dari teaser kecil ini yangmemberkan petunjuk kepada para audiens bahwa akan terdapat sebuah game baru, tidak banyak hal yang diketahui mengenai game tersebut. Dilansir dari Siliconera, bahwa istilah yang ditulis dalam bahasa Jepang bisa berarti dalam bentuk tunggal atau jamak, yang mengindikasikan bahwa mungkin akan terdapat lebih dari satu judul game yang akan diumumkan. Mengingat edisi majalah tersebut nantinya akan dirilis pada bulan September, pada bulan tersebut juga terdapat beberapa tanggal menarik yang berkaitan dengan Nintendo, yang mungkin saja akan berhubungan dengan game yang belum terungkap tersebut. Berikut tanggalannya:

Terkait banyak rumor mengenai ulang tahun Mario, kemungkinan info yang akan hadir pada bulan September nantinya akan berhubungan dengan Mario juga. Namun, teaser ini mungkin juga bukan tertuju pada game dengan judul yang besar. Pada edisi majalah sebelumnya memberikan teaser bertajuk “a first look at a surprising game” yang sepertinya adalah game Pikmin 3 Deluxe, sebuah port dari judul game di Wii U untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More