Nintendo Indie World Akan di Gelar Pada Hari Ini

Nintendo berencana menghadirkan sebuah presentasi baru. Pada tanggal 14 April, 2021, yakni hari ini, Nintendo akan menggelar Indie World Showcase yang akan ditayangkan pada jam 9 AM PT/11 PM WIB. Presentasi yang berdurasi selama 20 menit ini akan berfokus kepada game-game baru apa saja yang akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch. Jika pattern acara ini sama dengan beberapa acara sebelumnya, maka dalam acara ini juga akan langsung menhadirkan game-game yang langsung akan tersedia setelah presentasi ini berakhir.

Berikut link YouTube untuk acara Indie World nanti. Sayangnya, sejauh ini tidak terdapat petunjuk apapun yang bisa di dapat dari link tersebut, selain menampilkan nama acara, tanggal dan waktu pelaksanaannya.

Dan seperti yang bisa kalian perkirakan, kemungkinan terdapat beberapa judul game yang sebelumnya telah dihadirkan pada presentasi bulan Desember tahun lalu yang akan dihadirkan kembali. Dan juga kemungkinan pada presentasi kali ini, akan diumumkan beberapa update tanggal perilisan untuk game-game seperti Alba: A Wildlife Adventure, Finding Paradise, dan Spelunky and Spelunky 2. Mineko’s Night Market bisa mendapatkan jendela perilisan juga. Dan sejauh ini Bear and Breakfast atau Garden Story masih belum terlihat, dimana game tersebut pernah ditampilkan pada showcase di bulan Agustus tahun lalu. Dan juga Hollow Knight Silksong yang saat ini sedang dikembangkan, bersamaan beberapa game indie untuk konsol Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: