Nintendo Indie World Ungkap Game Indie Switch Dengan Penjualan Terbaik

Nintendo memiliki salah satu konsol gaming yang paling populer saat ini, dengan konsol Switch mereka yang terus menerus mencetak rekor penjualan. Daya tarik dari konsol Nintendo Switch sebagaian besar datang dari dukungan pihak pertama mereka, dengan beragam judul game seperti Super Smash Bros Ultimate, Animal Crossing: New Horizon, dan Mario Kart 8 yang terus menerus mendominasi tabel penjualan, namun beragam game indie yang ada di platform Switch juga tidak bisa dihiraukan begitu saja.

Generasi ini telah melahirkan Nintendo Indie World, sebuah acara yang menampilkan banyak game indie yang akan hadir ke konsol Nintendo Switch. Belum lama ini, Nintendo Indie World merilis sebuah video yang mengungkapkan game indie terlaris apa saja yang ada di konsol Switch tahun ini.

YouTube player

Beberapa game yang berada di daftar Nintendo ini telah mendapatkan sambutan yang positif dari para gamer. Game dari SuperGiant yang bernama Hades merupakan salah satu pesaing untuk mendapatkan gelar Game of the year, dimana game tersebut berhasil memenangkan penghargaan Best Indie dalam acara Game Awards tahun ini, dan tidak terlalu mengagetkan lagi, bahwa dalam daftar dari Nintendo ini menampilkan nama Ori and the Will of the Wisps dan Spiritfarer, dan beberapa game lainnya yang cukup dikenal dengan menghadirkan pengalaman bermain single-player yang baik. Dan juga pada daftar best-seller terdapat game multiplayer party yang bernama Moving Out dan Street of Rage 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More