Nintendo Janjikan Lebih Banyak Game Baru Pada Tahun Fiskal Ini

Tahun 2020 merupakan tahun yang besar untuk Nintendo, dengan salah satu game terbaru mereka, Animal Crossing: New Horizons yang merupakan game sosial simulator, terlah terjual lebih dari 31 juta unit dalam satu tahun saja. Sebuah pencapaian yang fenomenal dan belum pernah terdengar bahwa janyadalam waktu satu tahun, dan terlebih game tersebut hanya tersedia dalam satu platform saja. Dan dalam sebuah Q&A baru-baru ini dari laporan fiskal terbaru, diperlihatkan bahwa akan terdapat lebih banyak game yang akan hadir.

Shuntaro Furukawa, Presiden Nintendo, belum lama ini telah membagikan pandangannya mengenai Nintendo tentang “kesenangan”, mengatakan bahwa penggunaan Nintendo Switch surut dan mengalir dari tahun 2020 hingga tahun 2021, dengan kesuksesan Animal Crossing: New Horizons, dan kemudian lagi dengan perilisan Monster Hunter Rise. Furukawa mengatakan bahwa ia tidak berpikir bahwa momentum Switch telah menghilang, dan timnya masih terus memanfaatkan momentum tersebut.

Nintendo Janjikan Lebih Banyak Game Baru Pada Tahun Fiskal Ini

Dilansir dari Furukawa, Nintendo akan merilis “banyak game baru” pada tahun fiskal ini, dimana yang berjalan sampai dengan Maret 2022, yang dimulai pada kuartal pertama ini. Salah satu game yang hadir pada kuartal pertama adalah Mario Golf: Super Rush, yang banyak diantisipasi para fans Nintendo.

Furukawa mengatakan bahwa game yang akan driilis selama kuartal pertama di tahun fiskal ini dan selama sisa periode tersebut akan berkembang, serta menjangkau berbagai konsumen yang menggunakan Switch. Salah satu contohnya adalah Game Builder Garage yang belum lama ini diumumkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More