Nintendo Masih Belum Memutuskan Untuk Meningkatkan Harga Nintendo Switch

Harga dari konsol Nintendo Switch dikabarkan akan tetap sama untuk saat ini, namun terdapat kemungkinan bahwa Nintendo akan menaikan harga konsol tersebut kedepannya.

Sebagai bagian dari laporan keuangan Nintendo selama enam bulan, perusahaan tersebut menyebutkan bahwa terdapat sebuah kemungkinan untuk menaikan harga konsol mereka. Seperti yang telah dikabarkan oleh Takashi Mochizuki dari Bloomberg, Nintendo masih belum melakukan peningkatan harga, dan saat ini tengah mempertimbangkan dengan hati-hati mengenai pilihan yang harus mereka ambil.

Pada bulan Agustus kemarin, presiden dari Nintendo, Shuntaro Furukawa mengatakan bahwa Nintendo Switch tidak akan mengalami kenaikan harga “untuk saat ini”, dimana perusahaan tersebut tidak ingin membuat harga mereka membuat orang-orang tidak kesulitan untuk membeli konsol itu. Untuk saat ini, konsol Switch sendiri memiliki harga 299.99 USD, sedangkan untuk Switch Lite 199.99 USD, dan Switch OLED berada di 349.99 USD.

Kenaikan harga tentunya akan menjadi hal yang wajar dalam industri elektronik dan kemungkinan di indutrsi hiburan sendiri. Dimana Sony sendiri sebelumnya telah menaikan harga konsol PlayStation 5 mereka di mayoritas wilayah di seluruh dunia, sedangkan Meta sendiri meningkatkan harga Meta Quest 2 mereka, bahkan LEGO juga telah meningkatkan harga barang mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More