Nintendo Menarik Update Firmware Terbaru Switch

Sebelumnya, Nintendo telah merilis sebuah update baru untuk Nintendo Switch, dan kemudian hanya dalam waktu beberapa jam setelah update tersebut di distribusikan, Nintendo kemudian menariknya kembali tampa penjelasan apapun.

Berita ini dihadirkan oleh pihak VideoGamesChronicle, yang awalnya melaporkan bahwa Switch mendapatkan update baru, 12.0.3, dan hal apa saja yang ada di dalam update tersebut.

Dilansir dari VGC, yang bersumber dari akun Twitter OatmealDome, update 12.0.3 tersebut memperbaiki kode error 2123-1502, ketika mengakses eShop. Dimana error ini merupakan sebuah error yang cukup umum ditemukan oleh para pengguna Switch akhir-akhir ini.

Untuk lebih spesifiknya, update tersebut telah membuat perubahan pada kernel OS, dan key services, SSL, yang membantu dengan membuat koneksi lebih aman ke server, dan daftar kata-kata yang di ban di Switch, seperti yang dicatat oleh OatmealDome. Dari semuannya, update ini merupakan update yang relatif minor saja.

Namun, VGC melaporkan bahwa update tersebut telah ditarik kembali, dan sejauh ini Nintendo masihbelum memberikan penjelasan apapun mengenai keputusan mereka menarik update tersebut. OatmealDome mengatakan di Twitter bahwa hal ini merupakan hal yang pertama kali terjadi di Switch.

Salah seorang pengguna Twitter, MentalSplinter1, merespon OatmealDome, dan mengatakan bahwa update 12.0.3 yang menyebabkan error 2123-1502, dimana error tersebut merupakan error yang ingin diperbaiki oleh update ini. MentalSplinter1 mengatakan bahkan mereka tidak dapat meng-update Fortnite dengan 12.0.3 di Switch mereka.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: