Nintendo Merilis Alarm Seharga 100 Dollar Bernama Alarmo

Raden Erlangga – Di tengah antusiasme para penggemar yang menanti pengumuman tentang Switch 2, Nintendo justru memperkenalkan sebuah perangkat baru yang sama sekali tidak terduga. Yaitu Nintendo Sound Clock: Alarmo, sebuah alarm jam interaktif dengan tema Mario.

alarmo
Alarmo, yang dirilis awalnya hanya untuk para pelanggan Nintendo Switch Online di AS dan Kanada, dapat dibeli sekarang melalui My Nintendo Store seharga $99,99 (atau sekitar 1,5 juta rupiah). Perilisan umum untuk Alarmo direncanakan pada awal 2025.

Alarmo membawa beberapa fitur menarik yang akan membuat “rutinitas bangun tidur” menjadi lebih menyenangkan. Dengan menggunakan teknologi sensor gerak, Alarmo memungkinkan pengguna untuk menunda alarm hanya dengan melambaikan tangan atau mematikannya dengan cara keluar dari tempat tidur.

Menghadirkan Suara dari Game Ikonik Nintendo

Jam ini menghadirkan suara dari lima game Nintendo populer. Yaitu Super Mario Odyssey, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Splatoon 3, Pikmin 4, dan Ring Fit Adventure. Total terdapat 35 suara alarm yang dapat dipilih, dan pengaturan alarmnya bisa dikustomisasi sesuai dengan game favorit pengguna.

Nintendo bahkan menawarkan pembaruan gratis untuk Alarmo. Ini akan menambahkan adegan dari Mario Kart 8 Deluxe dan Animal Crossing: New Horizons di masa mendatang. Selain itu, fitur lain yang disediakan termasuk sleepy sounds, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik lembut saat tidur. Dan juga firm mode, yang meningkatkan intensitas suara alarm jika pengguna tetap berlama-lama di tempat tidur.

Untuk pengguna yang berbagi tempat tidur dengan orang lain, Alarmo menawarkan mode tombol manual yang lebih tradisional. Memungkinkan penanganan alarm dengan mudah. Namun, jika hanya mengandalkan sensor gerak, Alarmo mungkin akan sedikit kebingungan. Jika salah satu pengguna sudah bangun, tetapi yang lainnya masih tertidur di area yang sama.

Selain berfungsi sebagai alarm, Alarmo juga dapat mencatat pola tidur pengguna melalui fitur Records. Sayangnya, perangkat ini hanya kompatibel dengan ukuran tempat tidur dari twin hingga king-size. Dan harus ditempatkan pada posisi yang ideal di dekat pengguna agar bekerja dengan maksimal.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More