Nintendo Merilis Trailer Game Misterius

Raden ErlanggaNintendo baru saja nge-drop teaser trailer berdurasi 15 detik yang super misterius di channel YouTube mereka, judulnya cuma “Emio.” Nah, ini tuh nggak biasa banget buat Nintendo, dan bikin para fans pada bingung karena nggak ada petunjuk jelas tentang trailernya, bisa dibilang Nintendo pakai style cryptic arg buat trailer yang satu ini.

YouTube player

Deskripsi videonya cuma ada hashtag “Who is Emio?” tapi nggak ada info tambahan. Plus, ada juga website Jepang Nintendo yang sekarang cuma nampilin gambar karakter dari trailernya. Di duga karakter tersebut bernama Smiling Man, Kata ini diambil dari translasi kata 笑み男 di video trailernya.

Sampai sekarang, belum ada detail lebih lanjut soal “Emio” , nggak biasa aja Nintendo pakai direksi kayak gini buat pengumuman gamenya. Ini pertama kalinya Nintendo bertindak misterius.

Masih belum jelas apakah pengumuman ini berhubungan dengan game yang akan dirilis ke Switch 2. Tapi kita bisa menduga bahwa ini adalah IP baru yang menambah lini judul eksklusif Nintendo.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More