Nintendo OLED Versi Zelda Berhasil Naikan Penjualan Switch di Inggris, Meski PS5 Masih Paling Laris

Handheld hybrid berlogo merah berhasil sukses besar, terutama ketika masa pandemi dimana banyak yang berbondong-bondong untuk membeli konsol tersebut, mengingat harga konsol baru kubu biru dan hijau terpaut mahal dan pasokannya langkah. Namun kabar terbarunya, penjualan Switch mulai menurun seperti yang diungkap pada laporan keuangan terbarunya. Tapi untuk wilayah Inggris terdapat peningkatan sebesar 26% pada bulan Maret, dan 30% di bulan April karena perilisan Switch OLED versi Zelda: Tears of the Kingdom pada minggu terakhirnya.

Diungkap pada data GfK yang diberikan kepada GamesIndustry.biz, meski terdapat peningkatan ini namun konsol PlayStation 5 masih menjadi konsol dengan penjualan paling laris di Inggris pada bulan April, tapi penjualannya turun 35% dibandingkan Maret 2023, tapi lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya di bulan yang sama.

Nintendo naikan gaji DMCA Skyline Emulator

Perlu diketahui kalau ini merupakan angka penjualan Switch untuk wilayah Inggris saja, jadi masih belum diketahui seberapa besar tambahan konsol Switch yang terjual karena versi Zelda: Tears of the Kingdom. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga membeli Switch OLED versi Tears of the Kingdom?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More