Nintendo Patenkan Perangkat Gaming Dua Layar? Mirip Nintendo 3DS

Baru-baru ini Nintendo mendaftarkan sebuah paten, yang mengungkap sebuah bentuk mesin handheld yang memiliki dua buah layar layaknya handheld gaming Nintendo sebelum Switch – Nintendo DS, dan 3DS, yang menariknya gambar dari paten ini memang menampilkan perangkat yang mirip dengan konsol tersebut.

Namun terdapat sebuah perbedaan yang mencolok. Jika modelan DS dan 3DS memiliki model calmshell yang ketika ditutup maka tidak ada layar sama sekali, untuk paten ini layar yang atas akan turun ke bawah, sehingga posisi layar atas akan tetap dapat di akses ketika kalian menutup konsol ini. Selain itu bagian atas dan bawah dari perangkat ini bisa beroperasi secara terpisah.

Nintendo Patenkan Perangkat Gaming Dua Layar? Mirip Nintendo 3DS

Meski paten ini adalah sebuah indikasi kalau Nintendo berpotensi untuk menghadirkan handheld ini atau memiliki berbagai ide yang berpotensi untuk mereka implementasikan, namun perusahaan asal Jepang ini punya track record mendaftarkan paten dan tidak pernah menghadirkan perangkat yang sempat mereka patenkan itu.

Sebelum perilisan dari Switch sendiri, Nintendo sempat mendaftarkan paten yang menunjukan sebuah mesin handheld dengan sebuah layar oval yang besr dengan stick analog mencuat dari layar.

Nintendo Patenkan Perangkat Gaming Dua Layar? Mirip Nintendo 3DS

Tentunya pendaftaran paten ini cukup menarik mengingat sebelumnya sudah terdapat rumor yang kuat kalau Nintendo sudah memiliki developer kit penerus Switch dan bahkan dikatakan sempat memamerkan konsol tersebut secara tertutup pada Gamescom kemarin. Terlepas dari itu semua, apa bayangan bentuk penerus Switch versi kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More