Nintendo Resmi Hadirkan Studio Animasi Baru Bernama Nintendo Pictures

Nintendo dikabarkan telah merilis situs resmi untuk studio animasi baru mereka yang bernama Nintendo Pictures.

Nintendo sendiri telah mengumumkan pada bulan Juli kemarin bahwa mereka berencana untuk mendapatkan perusahaan CG Jepang, Dynamo Pictures, dengan keinginan mendapatkan seluruh kepemilikan perusahaan tersebut, dan sepenuhnya mengubah studio tersebut menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya mereka miliki.

Nintendo mengatakan hal tersebut mengikuti rencana untuk mengubah nama perusahaan Nintendo Pictures Co, Ltd, yang pada saat itu akan “fokus pada pengembangan konten visual dengan memanfaatkan IP Nintendo.” Kesepakatan ini diperkirakan telah selesai, dimana Nintendo merilis situs Nintendo Pictures baru.

Sebelumnya, pada saat masih di bawah nama Dynamo Pictures, perusahaan tersebut telah menghasilkan sejumlah CG untuk sejumlah film dan juga acara TV, termasuk Yuri on Ice, Aya and the Witch dan season dua dari Ghost in the Shell SAC_2045 yang tayang di Netflix.

Meski perkiraannya bahwa dengan akuisisi ini maka Nintendo akan semakin banyak menampilkan seri TV atau film nantinya, perlu diketahui bahwa Dynamo juga ahli dalam mengembangkan konten visual untk game. Dimana game ini telah menangani CG untuk Final Fantasy XIII-2, dan telah menghadirkan motion capture untuk game lainnya seperti Death Stranding, NieR Replicant, Monster Hunter Worlds, dan Persona 5.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More