Nintendo Rilis Demo Untuk Miitopia

Miitopia akan hadir di konsol Nintendo Switch dalam beberapa hari lagi. Namun para penggemar game tersebut bisa mencoba game itu lebih awal sekarang. Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah demo untuk Miitopia di Nintendo Switch telah tersedia untuk di download.

Akun Twitter resmi Nintendo of America mengungkapkan bahwa Miitopia sendiri saat ini telah tersedia untuk di pre-order dengan harga 49.99 USD atau sekitar 724 ribu Rupiah. Dan demo-nya tersedia secara gratis untuk di download. Bersamaan dengan dimulainya petualangan kalian untuk menjatuhkan sang Dark Lord, demo ini juga mendukung fitur transfer save data ke full version game ini. Hal ini berarti jika para pemain menikmati demo dan membeli Miitopia, seluruh progress mereka akan terbawa pada tanggal 21 Mei nanti, ketika game ini dirilis.

Berbagai humor konyol, kustomisasi yang berlimpah, dan kemampuan untuk memanggil teman dan keluarga melalui Miis di Miitopia, menghadirkan pengalaman yang tidak ada seperti game RPG lainnya. Meski game ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dari game RPG seperti Demon’s Souls, atau game yang lebih kompleks seperti The Witcher, memiliki unsur family-friendly, membuat game ini menjadi sebuah game yang unik.

Miitopia sendiri nantinya akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 21 Mei mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More