Nintendo Sarankan Gamer Untuk Tetap Dengan Switch Lama Mereka Jika Tidak Tertarik Dengan Layar OLED

Sebuah versi baru dari konsol Nintendo Switch, yang bernama Switch OLED, atau Nintendo Switch OLED, dijadwalkan untuk tiba pada bulan Oktober tahun ini. Switch baru ini menghadirkan berbagai upgrade pertama untuk konsol Nintendo Switch sejak ia pertama kali dirilis lima tahun lalu, namun tidak semua pihak merasa bahwa upgrade yang diberikan ini cukup untuk membuat Switch OLED lebih unggul dibandingkan versi sebelumnya. Meski para gamer dan beberapa orang dalam industri game tengah berdebat mengenai kelebihan dan kekurangan dari berpindah ke Switch OLED, seorang perwakilan dari Nintendo muncul dan membagikan pendapatnya mengenai membeli konsol baru ini.

Salah satu daya tarik utama dari Switch baru dibandingkan sebelumnya adalah layar OLED yang berukuran 7-inchi, dengan menawarkan para gamer sebuah layar yang lebih besar, dan warna yang lebih kontras untuk peningkatan visualnya. Internal memory, speaker, dan stand juga telah mendapatkan peningkatan, dan Switch OLED juga memiliki sebuah model warna baru. Namun jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, pada bagian performa secara umum sama. Hal ini yang telah membuat beberapa pembeli mempertimbangkan apakah menguntungkan untuk merogoh kocek sebesar 350 USD untuk mendapatkan pengalaman terbaru yang ditawarkan oleh Switch.

Dilansir dari manajer marketing Nintendo, JC Rodrigo, keputusan seorang konsumen untuk membeli Switch OLED kemungkinan berdasarkan seberapa pentingnya layar 7-inci. Dimana ketika seseorang sempat bertanya kepadanya di Twitter mengenai potensi peningkatan performa konsol baru ini, ia merespon dengan menyarankan para pemilik Nintendo Switch saat ini untuk tetap bersama konsol yang telah mereka punya, kecuali mereka merasa tertarik dengan layar OLED.

Sejauh ini, sepertinya bisa disebutkan bahwa Nintendo Switch OLED adalah pilihan terbaik bagi mereka yang belum memiliki konsol Nintendo Switch. Dan bagi kalian yang tertarik, kalian harus menunggu sampai dengan tanggal 8 Oktober mendatang.

Sumber: Gamerant, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More