Nintendo Secara Resmi Turunkan Harga Nintendo Switch di Eropa dan Inggris

Di Eropa, Nintendo Switch telah mendapatkan penurunan harga. Konsol hybrid Nintendo yang sukses ini sekilas tampaknya tidak perlu memangkas harga, dimana konsol ini kini telah berhasil melampaui penjualan konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 dengan hampir menjual sebanyak 90 juta unit konsol. Namun, Nintendo secara resmi akhirnya menurunkan harga dari base model Switch melalui situs resmi mereka, dan retailer lainnya juga mengikuti.

Beberapa hari yang lalu, terdapat sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa Nintendo berencana untuk menurunkan harga Nintendo Switch di Eropa. Informasi tersebut kini tampaknya telah terkonfirmasi. Mengenai alasan penurunan ini hanya beredar dari rumor saja, namun karena konsol Nintendo Switch OLED akan segera hadir, penurunan harga untuk model lama tampak terdengar masuk akal.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/09/nintendo-switch-price-cut-europe.JPG?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Dilansir dari situs resmi Nintendo UK, konsol Nintendo Switch saat ini terdaftar dengan harga 259.99 Pound. Sedangkan konsol Nintendo Switch OLED yang sebentar lagi akan hadir, didaftarkan dengan harga 309.99 Pound. Untuk Nintendo Switch Lite, didaftarkan dengan harga 199.99 Pound. Untuk harga sebelumnya dari base model Switch, berada di harga 279.99 Pound /329.99 Euro menjadi 259.99 Pound /299.99 Euro, cukup terdengar menarik.

Dilansir dari Eurogamer, Nintendo membuat perubahan ini karena nilai pertukaran mata uang di wilayah tersebut, dan juga perilisan Nintendo Switch OLED yang akan segera hadir.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: