Nintendo Switch Akan Mendapatkan Game Nascar Pertamanya

Motorsport Games telah mengerjakan beberapa game balapan Nascar yang berlisensi resmi selama bertahun-tahun, seperti seri Nascar Heat. Namun, sejauh ini konsol handheld dari Nintendo, Switch, masih belum memiliki game Nascar satupun, meski konsol hybrid tersebut telah memasuki tahun ke empat siklus hidupnya. Namun sepertinya hal tersebut akan segera berubah.

Berbicara dengan Motorsport.com, Chief Executive Officer dari Motorsport Games, Dmitry Kozko mendiskusikan berbagai rencana untuk sang developer di tahun 2021 dan kedepannya. Ia mengatakan bahwa berbagai game Nascar telah direncanakan untuk dirilis dan dibuat dalam tahun 2021 ini, selain itu, tim developer saat ini sedang berusaha untuk membawa game Nascar ke konsol Nintendo Switch.

Secara spesifik, Kozko mengatakan bahwa, dengan berbagai alasan, ia sangat bersemangan untuk merilis game pertama Nascar ke konsol Nintendo Switch. Salah satu alasannya adalah pandangan bahwa Nintendo Switch biasanya akan lebih dekat dengan demografis yang lebih muda. Karena sebagian audiens Nascar juga memiliki umur yang lebih muda, sehingga dengan menggapai demografi tersebu kemungkinan merupakan pilihan yang baik untuk Motorsport Games. Among Us sendiri telah terjual lebih dari tiga juta kopi dalam waktu kurang dari sati bulan di Switch, jadi game yang tepat tentunya akan berhasil di platform tersebut.

Sumber: Gamerant, Motorsport

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: