Nintendo Switch Ber-Bundle Ring Fit Akan Segera Dirilis

Bundle konsol Nintendo Switch dengan Ring Fit Adventure dikabarkan akan segera tersedia di Jepang pada tanggal 20 November, 2020 mendatang. Bundle ini berisikan game digital Ring Fit Adventure yang telah di install ke dalam konsol Nintendo Switch, dan Ringcon beserta leg strap. Bundle tersebut akan dihargai sebesar 37,960 Yen atau sekitar 5,3 juta Rupiah dengan kurs saat ini. Pre order untuk bundle tersebut akan dibuka pada tanggal 14 November, 2020 nanti.

Ring Fit Adventure sendiri merupakan sebuah game latihan fisik terbaru dari Nintendo. Memiliki unsur yang sama dari Wii Fitness, para penggunanya akan memiliki serangkaian cara untuk berolahraga menggunakan konsol Nintendo mereka. Salah satu mode yang ada di Ring Fit Adventure adalah Adventure mode, yang setidaknya memiliki sedikit cerita di dalamnya. Para pemain akan melakukan streching squad, dan latihan lannya untuk menghentikan kekuatan jahat dari menguasai dunia.

Jika kalian menginginkan hal yang tidak terlalu dramatis, Ring Fit Adventure juga memiliki mode latihan standar, dimana para penggunanya bisa memilih lebih dari enam puluh latihan yag ada. Sebuah mode rhythm juga tersedia dalam game ini. Dimana para penggunanya bisa berolahraga di dampingi tujuh belas musik yang berbeda dari game seperti Super Mario Odyssey, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Splatoon 2.

Ring Fit Adventure sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More