Nintendo Switch Edisi Mario Red & Blue Akan Hadir Pada Bulan Februari Nanti

Melalui akun Twitter Nintendo resmi yang bernama Nintendo of Europe, Nintendo Mengungkap sebuah varian Switch baru bernama Nintendo Switch Mario Red & Blue Edition. Dimana konsol tersebut dihiasi warna dari pakaian Mario. Lebih lanjut, hal ini akan menandakan pertama kalinya konsol tersebut tersedia dalam sebuah warna yang berbeda. Konsol Switch Mario ini akan dirilis bersamaan dengan Super Mario 3D World + Bowser’s Fury pada tanggal 12 Februari, 2021.

Switch Mario Red & Blue Edition ini menghadirkan sepasang Joy-Con dengan strap biru spesial, layaknya seperti Mario. Joy-Con grip yang dihadirkan akan memiliki warna biru, dan dock untuk Switch-nya akan berwarna merah. Set ini juga hadir dengan sebuah case spesial dan screen protector untuk konsol Switch.

Konsolnya sendiri akan dihargai sebesar 299.99 USD, atau sekitar 4,2 juta Rupiah, dan kalian akan mendapatkan sebuah case dan screen protector gratis untuk konsol tersebut. Pre-order konsol ini akan dimulai di Jepang pada tanggal 25 Januari, 2021. Dan akan dapat dibeli melalui berbagai toko retailer yang ada di wilayah Amerika Utara dan Eropa, meski untuk daftar toko-toko tersebut belum diberikan oleh Nintendo.

Konsol Nintendo Switch Mario Red & Blue Edition ini akan tersedia di wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Jepang pada tanggal 12 Februari mendatang. Mengenai Nintendo Direct pertama untuk tahun ini masih belum diketahui, namun untuk saat ini, Nintendo telah membagikan detail lebih lanjut mengenai Super Mario 3D World + Bowser. Dimana game tersebut akan dirilis dihari yang sama dengan perilisan konsol Red & Blue Edition ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: