Nintendo Switch Lite Dengan Warna Baru Akan Tiba Bulan Depan

Sebuah warna baru untuk konsol Nintendo Switch Lite akan memulai debutnya pada bulan Mei tahun ini, debuah konsol switch dengan yang berwarna biru yang mirip dengan GameBoy Advance.

Diumumkan pada hari Selasa kemarin, bahwa warna baru ini akan dirilis pada tanggal 21 Mei mendatang, dengan harga 199,99 USD atau sekitar 2,9 juta Rupiah. Warna baru ini merupakan warna kelima yang ada di jajaran Nintendo Switch Lite, dimana Switch Lite sendiri memiliki warna turquoise, yellow, coral, dan gray.

“Dengan memperluas opsi warna yang ada untuk sistem konsol ini, […] konsol Nintendo Switch Lite biru ini akan memberikan kalian lebih banyak opsi untuk menampilkan gaya gaming personal kalian, terlepas game apa yang kalian mainkan,” Ungkap Nintendo pada pengumuman berita ini.

Warna baru untuk konsol Switch Lite ini dirilis, bersamaan dengan game Miitopia, dimana telah diumumkan pada bulan Februari kemain saat streaming Nintendo Direct. Warna baru untuk Nintendo Switch Lite ini juga merupakan warna baru kedua sejak debut konsol ini di tahun 2019 kemarin. Warna Coral merupakan warna ke empat ketika dirilis di lini Switch Lite, di bulan April tahun lalu.

Dengan memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan, Nintendo Switch Lite di desain secara khusus untuk bermain secara handheld, dimana berbeda dengan Nintendo Switch yang biasa, yang bisa dimainkan secara handheld dan bisa dimainkan di layar besar dengan docking.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More