Nintendo Switch Online Akan Hadirkan Game Boy dan Advance

Nintendo mengumumkan kalau mereka akan menambahkan game-game dari Game Boy dan Game Boy Advance ke layanan Nintendo Switch Online. Menariknya layanan tersebut akan segera hadir.

Diungkap sebagai bagian dari acara Nintendo Direct, Nintendo mengatakan bahwa game klasik Game Boy akan tersedia sebagai bagian dari layanan standard Nintendo Switch Online, sedangkan untuk game Game Boy Advance akan datang sebagai sebuah upgrade Expansion Pack untuk Switch Online.

Game Game Boy yang akan hadir nanti termasuk Tetris, Super Mario Land 2: 6 Golden Coins, The Legend of Zelda: Link’s Awakning DX, Gargoyle’s Quest, Game & Watch Gallery 3, Alone in the Dark: The New Nightmare, Metroid II: Return of Samus, Wario Land 3, dan Kirby’s Dream Land. Kalian juga bisa menggunakan filter Game Boy, Game Boy Pocket, dan Game Boy Color.

Nintendo Switch Online Akan Hadirkan Game Boy dan Advance

Kemudian untuk game Game Boy Advance adalah Super Mario Advance 4L Super Mario Bros. 3, WarioWare Inc.: Mega MicroGame, Kuru Kuru Kuruin, Mario Kart: Super Circuit, Mario & Luigi: Superstar Saga, dan The Legend of Zelda: The Minish Cap.

Kemudian game lainnya yang akan hadir di kedua platform adalah Metroid Fusion, Kirby and the Amazing Mirror, Fire Emblem, F-Zero: Maximum Velocity, dan Golden Sun.

Nintendo Switch Online Akan Hadirkan Game Boy dan Advance

Expansion Pack untuk Nintendo Switch Online sendiri pertama kali dirilis pada bulan Oktober kemarin, dan membuat game-game N64, Sega Genesis tersedia untuk para pelanggan layanan tersebut.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More