Nintendo Switch Sports Akan Kedatangan Golf Akhir Bulan Ini

Minigam selanjutnya dalam game Nintendo Switch Sports akan segara hadir. Diumumkan Nintendo baru-baru ini, Golf untuk Nintendo Switch Sports akan hadir pada update berikutnya. Update ini dijadwalkan untuk tiba minggu depan, tepatnya pada tanggal 28 November mendatang, selain itu update ini juga gratis untuk kalian yang telah memiliki gamenya. Golf sendiri sebelumnya telah diumumkan pada bulan September kemarin dengan ditargetkan untuk dirilis pada musim liburan tahun ini.

Dilansir dari Nintendo, Golf pada game ini akan menghadirkan 21 hole berbeda untuk kalian hadapi yang diambil dri seri Wii Sports. Minigame ini akan berisikan sebuah mode Survival Golf, dimana para pemain mencoba untuk tidak tereleminasi, dan mode casual competition. Sama seperti olahraga lainnya, Golf juga mendukung local multiplayer.

Dirilis pada 29 April tahun ini, Nintendo Switch Sports merupakan sebuah koleksi minigame yang dikendalikan dengan motion untuk Switch, mirip dengan pendahulunya Wii Sports dan Wii Sports Resort. Namun berbeda dengan keduanya game ini tidak menggunakan avatar Mii sebagai default, dimana kalian akan menggunakan avatar khusus untuk Nintendo Switch Sports.

Pada saat perilisannya game ini memiliki Soccer, Volleyball, Bowling, Tennis, Badminton, dan Chambara. Sama seperti pendahulunya kalian akan menggunakan kontroler joy-con untuk meniru gerakan yang dibutuhkan untuk memainkan berbagai olahraga yang berbeda.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More