Nintendo Switch Versi Animal Crossing Mengagumkan!!

Bikin Hati Adem Ngeliatnya...

Jadi Hari ini mata kita dimanjakan dengan sebuah Produk Nintendo Switch yang akan hadir Maret Nanti yaitu Nintendo Switch Versi Animal Crossing: New Horizons.

Nintendo Switch Versi Animal Crossing Mengagumkan!!

Sebuah Limited Edition Nintendo Switch yang perpaduan warnanya sangat lembut dan enak untuk dilihat. Joycon sebelah kiri berwarna hijau muda sedangkan Joycon sebelah kanan berwarna biru muda. Dockingnya kali ini berubah warna, sementara ini satu-satunya docking yang berwarna dasar putih di tambah ada character Tom Nook di tengah-tengah dock tersebut.

Nintendo Switch Versi Animal Crossing Mengagumkan!!

Joyconnya juga tidak kalah cantiknya dengan dockingnya, di sini kita bisa melihat strapnya berwarna hijau dan biru, di sini juga pertama kalinya strap joycon bukan berwarna hitam. Jika kita lihat semua Joycon strapnya selalu hitam. Disamping itu, Tombol L dan Rnya juga berwarna dasar putih. Sebelumnya Joy Con Lets Go PIkachu dan Evee yang mempunyai varian warna di tombol L Rnya.

Akhir kata, Nintendo Switch Animal Crossing ini menurut mimin sangat layak untuk dikoleksi, karena ini pertama kalinya Nintendo Merubah warna dasar dockingnya menjadi putih jadi terlihat lebih variatif dan segar. Switch ini akan dipatok dengan harga $299 di US.

Sudah dikonfirmasi juga oleh Ps Enterprise kalau Indonesia akan kebagian Mesin Nintendo Switch yang sangat Limited tersebut. Tetapi jangan senang dulu guys, karena Nintendo belum selesai mau milking kita begitu saja, mereka juga akan membuka pre-order untuk aksesoris Animal Crossing.

Nintendo Switch Versi Animal Crossing Mengagumkan!!

Jadi akhir kata, untuk teman-teman pencinta Animal Crossing, siapkan dompet, uang dan kocek anda untuk dimilking habis-habisan sama Nintendo. Karena Kali ini Produk Animal Crossing ini memang sangat memanjakan mata.

Nintendo Switch Versi Animal Crossing Mengagumkan!! Nintendo Switch Versi Animal Crossing Mengagumkan!!

Animal Crossing Sendiri akan hadir dirilis 13 Marert 2020 di AMerika, sedangkan untuk benua Eropa dan Jepang akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2020.

Source: Nintendo

Link PO Nintendo Switch: Ps Enterprise

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More