Nintendo Switch Versi Monster Hunter Rise Akan Hadir Diluar Jepang

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan model spesial terbaru Switch, kini kalian memiliki kesempatan yang lebih besar. Melalui akun resmi Twitter Nintendo of Europe, Nintendo mengkonfirmasi bahwa bundle Switch Monster Hunter Rise dan Pro Controller spesial MH Rise akan tersedia pada tanggal 26 Maret, 2021 di luar Jepang.

Bundle untuk Monster Hunter Rise versi Eropa dan Jepang akan identik. Hal ini berarti kalian yang membeli versi Eropa tetap akan mendapatkan konsol bertema Kamura Village dan Magnamalo. Versi Eropa ini juga menghadirkan game digital MH Rise dan sebuah kode download untuk DLC Deluxe Kit.

Untuk Pro Controller Monster Hunter Rise, juga memiliki desain spesial. Sama seperti Pro Controller untuk Splatoon 2. Dimana pada Pro Controler MH Rise ini memiliki desain Magnamalo di depannya. Dan juga, kedua grip Pro Con ini memiliki warna hitam yang pekat.

Dengan diumumkannya melalui akun Twitter Nintendo of Europe, maka hanya tinggal satu wilayah saja yang belum mengumumkan. Akun Twitter Nintendo of America sampai saat ini masih belum mengumumkan bundle tersebut. Namun terdapat kemungkinan pengumuman tersebut akan hadir dalam beberapa hari lagi.

Monster Hunter Rise sendiri akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021, di hari yang bersamaan dengan bundle Monster Hunter Rise Switch, dan Pro Con yang akan hadir di Eropa dan Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More