Nintendo Tidak Berencana Merilis Model Baru Setelah OLED

Nintendo telah merilis sebuah pernyataan yang mengklarifikasi bahwa perusahaan tersebut tidak memiliki rencana apapun untuk merilis sebuah model Nintendo Switch baru setelah pengumuman mengenai Nintendo Switch versi OLED. Selain itu, Nintendo juga menepis laporan-laporan bahwa model OLED akan memiliki margin profit yang lebih tinggi dibandingkan Switch versi original.

Nintendo membagikan informasi ini melalui sejumlah cuitan. Dimana Nintendo juga memasukan beberapa klarifikasi mengenai berbagai laporan berita yang mengindikasikan bahwa OLED akan lebih banyak menghasilkan profit dibandingkan model original Switch. Nintendo juga menyebutkan bahwa meski mereka telah berencana untuk merilis model OLED di bulan Oktober mendatang, tidak terdapat rencana apapun mengenai perilisan model baru lainnya. Cuitan tersebut tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang. Nintendo juga telah merilis pernyataan ini untuk menghilangkan kebingungan bagi pada investor dan juga para pelanggan.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan model baru Switch, pre-order untuk Switch OLED sudah dibuka. Seperti namanya, konsol dengan versi baru ini menghadirkan sebuah layar OLED dengan ukuran yang lebih besar. Namun model ini akan tetap menghadirkan processor yang sama dengan konsol model sebelumnya.

Di Jepang, Nintendo saat ini tidak memiliki rencana untuk menjual dock OLED secara terpisah dari konsol. Hal ini termasuk Joy-Cons yang akan hadir bersamaan dengan konsol baru tersebut.

Nintendo Switch OLED akan mulai tersedia pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: