Nintendo Tutup Kantor California dan Toronto Mereka

Nintendo dikabarkan telah menutup sejumlah kantor mereka di Redwood City, California, dan Toronto, Ontario, sebuah langkah yang dikabarkan telah memberikan dampak kepada lebih dari 100 karyawan. Keputusan ini bertepatan dengan pengunduran diri dari Senior Vice President of Sales and Marketing Nick Chavez, yang akan meninggalkan Nintendo untuk bergabung dengan Kentucky Fried Chicken.

Pertama kali dilaporkan oleh pihak Kotaku, Nintendo of America juga memberikan konfirmasi bahwa kantor-kantor tersebut akan ditutup dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada pihak IGN.

“Kantor pusat dari Nintendo of America berada di Redmond, WA, dan Vancouver, BC. Kami memindahkan mayoritas karyawan dan operasi kami ke kantor pusat tersebut, dan akan menutup sejumlah kantor kecil di Toronto, ON, dan Redwood City, CA, seiring dengan waktu,” ujar pernyataan tersebut.

“Devon Pritchard, Executive Vice President, Business Affairs and Publisher Relations for Nintendo of America (NOA), akan mengambil ahli kepemimpinan sementara dari Sales, Marketing and Communications karena kepergian Nick Chavez. Pritchard akan mengawasi strategi dan pelaksanaan penjualan, marketing, dan komunikasi di seluruh AS dan Kanada.”

Dilansir dari pihak kotaku, para karyawan dilaporkan “kecewa” mengenai keputusan untuk menutup kantor Redwood City. Kantor yang berada di lokasi Redwood City dan Toronto adalah kantor cabang yang berisikan tim sales dan marketing Nintendo.

Sama seperti perusahaan lainnya, Nintendo tengah berjuang untuk beradaptasi dengan protokol baru, seperti bekerja dari rumah, dan masalah lainnya yang berkaitan dengan pandemi COVID-19.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More