Nintendo Umumkan Expansion Pass Untuk Xenoblade Chronicles 3

Sama seperti game pendahulunya Xenoblade Chronicles 2, Xenoblade Chronicles 3 juga akan mendapatkan sebuah expansion pass yang menghadirkan DLC ke dalam game tersebut. Pada saat acara Nintendo Direct yang dilakukan pada tanggal 22 Juni kemarin, yang dikhususkan untuk membahas game RPG ini, Nintendo mengabarkan bahwa XC 3 akan mendapatkan sebuah expansion pass. Seperti sebelumnya, expansion tersebut akan menghadirkan konten cerita baru, dan dihargai sebesar 29.99 USD, atau sekitar 444 ribu Rupiah.

Lebih lanjut, acara tersebut juga memberikan petunjuk mengenai sejumlah hal yang diperkirakan akan hadir dalam ekspansi itu. Beberapa diantaranya adalah item kosmetik baru yang akan mengubah tampilan karakter, sedangkan yang lainnya adalah konten cerita baru.

Bersamaan dengan itu, Nintendo juga menghadirkan roadmap untuk DLC Xenoblade Chronicles 3, yang dapat kalian lihat di bawah ini:

  • 29 Juli, 2022: Berbagai DLC item yang membantu, serta sejumlah variasi warna outfit.
  • 31 Desember, 2022: Challenge Battle, karakter dan quest baru, serta outfit DLC baru.
  • 30 April, 2023: Challenge Battle, karakter dan quest baru, serta outfit DLC baru.
  • 31 Desember, 2023: DLC skenario cerita baru.

Xenoblade Chronicles 3 telah dijadwalkan oleh Nintendo untuk hadir di Nintendo Switch pada tanggal 29 Juli mendatang. Selain versi standard, Nintendo juga menghadirkan sebuah edisi spesial yang berisikan sebuah art book dan SteelBook case yang dijual pada My Nintendo Store saja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More