Nintendo Umumkan Joy-Con Baru Dengan Warna Pastel

Nintendo baru-baru ini mengungkap sejumlah warna baru untuk kontroler Joy-Con mereka yang nantinya akan tersedia dan bisa kalian beli mulai tanggal 30 Juni mendatang. Untuk pilihan warnanya berada dalam warna pastel pink, kuning, ungu, dan hijau yang akan mewarnai hari-hari Nintendo Switch kalian.

Disebut dari Nintendo Store dengan menggunakan Joy-Con yang baru ini kalian akan tetap tapil keren pada musim panas mendatang. Berhubung Joy-Con ini bukanlah sebuah edisi spesial yang terbatas, maka dihadirkan dalam harga lebih mahal dari game next-gen di angka 79.99 USD.

Untuk kontrolernya saat ini tersedia dalam dua pasang berbeda, dengan satunya berada dalam warna pastel pink dan pastel kuning, sedangkan yang satunya adalah sepasang pastel ungu dan pastel hijau. Paket penjualan keduanya memberikan sebuah strap Joy-Con standard berwarna hitam.

Meski warna dari Joy-Con ini mungkin mengingatkan kalian kepada Joy-Con limited dari Animal Crossing namun sejumlah warna lainnya adalah warna baru yang belum pernah dirilis.

Selain menghadirkan Joy-Con dengan tampilan warna yang baru, Nintendo juga akan merilis game Everybody 1-2 Switch yang dijanjikan akan sama-sama menariknya dengan game pertama dengan tambahan balon dan alien.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk membeli kontroler dengan warna yang fresh ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More