Nintendo Umumkan Nintendo Direct Untuk Trailer Film Mario Kedua

Film Super Mario Bros. dikabarkan akan mendapatkan sebuah trailer baru.

Dilansir dari sebuah cuitan dari pihak Nintendo, trailer terbaru untuk film Super Mario Bros. akan ditampilkan di tanggal 29 November, 2022 pada pukul 2 PM PT (30 November, pukul 5 AM WIB) dalam Nintendo Direct terbaru. Selain itu terdapat sebuah gambaran dari ruang tahta dari Princess Peach yang kemungkinan karakter tersebut akan hadir dalam film ini.

Dari pengumuman tersebut tampaknya Nintendo mencurahkan seluruh Nintend Direct untuk The Super Mario Bros. Movie, dan tidak akan mengumumkan informasi baru game apapun dalam acara tersebut.

The Super Mario Bros. Movie sendiri dibintangi oleh Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario, dengan pengisi suara lainnya termasuk Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong. Selain itu, Kevin Michael Richardson akan menyuarakan Kamek, Fred Armisen akan menyuarakan Cranky Kong, dan Sebastian Maniscalco akan menyuarakan Foreman Spike.

Kemudian pengisi suara Mario, Charles Martinez juga akan muncul dalam film ini sebagai kameo.

Meski traier pertama tampaknya telah ditampilkan dengan baik, namun reaksi netizen terutama kepada pengisi suara Mario, tampaknya kurang puas.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More