Nintendo Ungkap Peraturan Dalam Menggunakan Animal Crossing: New Horizons Untuk Keperluan Bisnis

Mengikuti kesuksesan game Animal Crossing: New Horizons, beberapa bisnis dan organisasi mulai menggunakan game tersebut untuk mempromosikan diri mereka. Mereka membagikan berbagai kode pulau, sehingga orang-orang dapat datang dan mengunjungi pulau mereka, atau membagikan desain online agar orang-orang bisa menggunakan desain tersebut di dalam game mereka. Kini, Nintendo telah membagikan beberapa pedoman untuk perusahaan yang ingin menggunakan Animal Crossing untuk mempromosikan diri.

Sebagian besar peraturan, dari bagian yang bisa dilakukan di Animal Crossing: New Horizons milik Nintendo ini tidak mengubah apapun yang dilakukan oleh perusahaan tersebut. Orang-orang diizinkan untuk membagi berbagai screenshot dan video secara online, mereka juga dapat membuat dan membagikan desain kustim yang tidak menyinggung, dan berbagai kode agar orang-orang bisa hadir untuk mengunjungi pulau mereka atau versi dream.

Untuk yang tidak boleh dilakukan kini lebih ketat. Seperti yang disarankan oleh panduan yang diberikan Nintendo, Nintendo ingin mengingatkan orang-orang untuk berfokus pada suasana yang ramah dan kekeluargaan, dan berusaha mencegah orang-orang untuk menggunakan Animal Crossing untuk menghasilkan uang atau mempromosikan kampanye.

Berikut daftar penuh mengenai hal yang tidak boleh dilakukan dari Nintendo:

  • Please be aware of the game rating and do not engage in activities that go beyond the rating.
  • Please refrain from using the Game inappropriately or creating any content within the Game that would be considered vulgar, discriminatory, or offensive. Please also refrain from bringing politics into the Game.
  • Please do not share false information about the Game with anyone, and do not deceive others while using the Game (e.g. falsely indicating you are separately licensed or otherwise approved by Nintendo).
  • Please do not leverage the Game as a marketing platform that directs people to activities or campaigns outside the game (including directing people to a sales page, distributing coupons, sweepstakes, giveaways, requiring consumers to follow social network services accounts, gathering customers’ information, or other invitational activities).
  • You are not allowed to obtain any financial benefit from using the Game (including selling your Custom Design or earning any advertising revenue with the Game content).

Sebelumnya, Crystal Dynamics, IKEA, KFC, dan Tokyo Fire Departement telah menggunakan Animal Crossing: New Horizons untuk keperluan mereka masing-masing, salah satunya adalah mempromosikan perusahaan mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More