Nintendo Ungkap Switch Lite Versi Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Pokemon tetap menjadi salah satu fanchise paling populer Nintendo. Tidak hanya Pokemon memiliki berbagai game besar, seperti Pokemon Briliant Diamond, Pokemon Shining Pearl, dan Pokemon Legend Arceus, Nintendo juga merilis berbagai merchandise dan material bertemakan Pokemon. Salah satunya adalah konsol yang diumumkan pada Rabu pagi kemarin, yang merupakan konsol Nintendo Switch bertemakan Dialga & Palkia yang dibuat untuk perilisan Pokemon Brilliant Diamond, dan Pokemon Shining Pearl.

Nintendo Switch Lite Dialga & Palkia Edition memiliki tampilan seperti namanya. Switch Lite ini memiliki warna hitam, namun pada bagian belakangnya terdapat gambar dari Dialga dan Palkia, dalam balutan warna emas, dan silver.

Meski konsol ini merupakan edisi yang terbatas, konsol ini tidak datang bersamaan dengan game yang dipromosikan. Sehingga para penggemar Pokemon diharuskan untuk membeli game Pokemon Brilliant Diamond atau Pokemon Shining Pearl mereka sendiri. Namun, karena konsol dan kedua game tersebut merupakan dua produk yang terpisah, hal ini mengizinkan Nintendo untuk merilis Nintendo Switch Lite Dialga & Palkia Edition lebih awal dibandingkan perilisan kedua gamenya. Konsol Nintendo Switch Lite edisi terbatas ini, sudah mulai dijual pada tanggal 5 November mendatang.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/08/pokemon-diamond-pearl-vertical-switch-light.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Tentunya para penggemar Pokemon sudah tidak asing lagi dengan gamebar yang ada di Switch Lite Dialga & Palkia. Dimana desain ini merupakan desain yang sebelumnya telah digunakan pada konsol Nintendo DS Lite, dalam rangka merayakan perilisan Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl pada tahun 2006.

Untuk Pokemon Brilliant Diamond, dan Pokemon Shining Pearl sendiri, dijadwalkan untuk dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 19 November mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More