Nintendo Wii Emas Untuk Ratu Elizabeth Siap Dijual

Sebuah konsol Nintendo Wii emas yang dibuat untuk Ratu Inggris, Elizabeth II, saat ini tersedia untuk dibeli di eBay dengan harga sebesar 300 ribu USD atau sekitar 4,3 miliar Rupiah.

Pemilik konsol mewah saat ini adalah seorang kolektor video game asal Belanda yang berna Donny, ia menjual Nintendo Wii milik Ratu karena ia “melanjutkan hidup”.

Berbicara dengan Consolevariations.com, Donny mengatakan “Alasan saya menjualnya sederhana: melanjutkan hidup.”

“Saya pernah berada dalam suatu titik di kehidupan saya, dan inilah saatnya mendapatkan tempat saya sendiri,” jelasnya. “Kadang-kadang sulit bagi saya untuk memiliki waktu luang atau bersantai. Belakangan ini kehidupan saya diisi pekerjaan saya sehari-hari dan CV. Ketika saya kembali ke rumah, saya tidak bisa menghabiskan waktu untuk saya sendiri, jadi saya mengambil langkah ini.”

Harga 300 ribu USD sebagai harga pembuka merupakan harga yang cukup wajar, dimana Donny dapat membeli sebuah rumah untuk dirinya sendiri.

Golden Nintendo Wii

Jika kalian belum mengetahui legenda Nintendo Wii emas milik sang Ratu, konsol tersebut dibuat sebagai bagian dari PR oleh THQ untuk game Wii, Big Family Games, sebuah kompilasi mini-game. Idenya adalah mengirimkan sebuah konsol unik ke keluarga terbesar, keluarga kerajaan. Maka mereka mengirimkan Ratu Elizabeth sebuah Wii emas yang sangat mahal, dan sang Ratu menolaknya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: