Nioh Collection Ungkap Screenshot dan Waktu Loading di PS5

Diumumkan pada awal minggu ini, Nioh dan sequelnya, Nioh 2 akan bergabung menjadi satu dalam sebuah paket yang telah mendapatkan peningkatan untuk konsol next-gen. Dimana kedua game tersebut akan dirilis dalam bundle yang bernama Nioh Collection. Dengan bundle tersebut akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 di bulan Februari mendatang, Team Ninja telah berjanji bahwa bundle tersebut akan menjadi pilihan terbaik untuk memainkan kedua game RPG tersebut, dengan visual dan frame rate yang lebih baik.

Kedua game tersebut juga akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dalam waktu loading berkat SSD yang disematkan ke dalam konsol baru PlayStation, yang berart para pemain hanya membutuhkan waktu sedikit untuk menunggu game mereka melakukan loading. Untuk menunjukan hal seberapa besar dampaknya kepada pengalaman memainkan game ini,  sebuah video telah dibagikan melalui akun Twitter resmi Nioh, yang mengungkap peningkatan waktu loading dari sebuah potongan gameplay dari Nioh 2.

Footage tersebut dimulai dari menu fast-travel. dimana memperlihatkan sang pemain berada di sebuah kuil, untuk menunjukan seberapa lama loading screen yang ada di dalam game tersebut. Dan hanya dalam hitungan detik saja, karakter tersebut sudah berada di dalam game kembali, dengan transisi yang hampir seamless. Mengingat game Nioh 2 merupakan sebuah game yang brutal dengan berbagai macam musuh yang menantang untuk ditaklukan, dan tentunya sangat penting untuk melakukan trial dan error di dalam game ini. Akun Twitter Team Ninja juga membagikan beberapa screenshot baru untuk Nioh Collection juga. Termasuk beberapa gambaran mengenai peningkatan para character creator, dan beberapa tampilan baru dalam visual 4k.

Nioh Collection nantinya akan tersedia pada platform PC dan PlayStation 5 di tanggal 5 Februari 2021 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More