Nippon Ichi Software Memberikan Teaser Untuk Fuuraiki Baru?

Nippon Ichi Software, kemungkinan telah memberikan sebuah teaser mengenai pengembangan baru dalam seri Fuuraiki. Belum lama ini, Nippon Ichi Software melakukan sebuah postingan melalui akun Twitter mereka yang berisikan sepenggal kalimat, dan juga sebuah gambar. Kalimat dalam tweet tersebut bertuliskan: “Jadi, Saya mendapatkan gambar ini dari director [Tatsuya] Shiina…”

Untuk Tweet dan gambarnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Gambar sebuah pemandangan dengan sebuah motor tersebut mengingatkan kepada game seri Fuuraki, sebuah seri visual novel romansa dengan tema travel milik Nippon Ichi Software. Dilansir dari, Gematsu, Fuuraiki sendiri bukanlah sekedar sebuah visual novel biasa, berkelana ke berbagai tempat yang ada di dalam game merupakan daya tarik utama dalam seri game ini. Pada berbagai tempat yang ada di dalam game ini, merupakan tempat dimana para pemain akan bertemu dengan penduduk lokal, dan menumbuhkan rasa-rasa cinta. Seri ini juga cukup banyak memiliki akhir cinta yang tragis.

Famitsu berspekulasi bahwa tweet ini bisa menandakan terdapat sebuah pengembangan baru dalam seri Fuuraiki, seperti sebuah game baru, port maupun remaster. Ketika ditanya, perwakilan Nippon Ichi Software hanya mengatakan, “Kami tidak bisa mengatakan apapun untuk saat ini, namun tetap ikuti perkembangannya.”

Seri Fuuraiki berisikan tiga judul game, Game pertama Fuuraiki dirilis pada konsol PlayStation di bulan Januari tahun 2021, dan kemudian di port pada PlayStation 2 di bulan September, 2006. Game Fuuraiki 2 diluncurkan pada konsol PlayStation 2 di bulan November, 2005. Dan Fuuraiki 3 diluncurkan pada PC di bulan Mei, 2013, kemudian dirilis juga pada konsol PlayStation Vita di bulan Februari tahun lalu dengan konten tambahan. Tatsuya Shiina, yang disebut dalam tweet di atas merupakan director dari Fuuraiki 3.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More