NIS America Hadirkan Edisi Terbatas Untuk Poison Control

Seperti yang bisa diperkirakan mengenai sebuah game dari NIS America, dimana NIS America belum lama ini telah mengungkap sebuah edisi terbatas untuk game Poison Control. Meski edisi terbatas tersebut tidak akan hadir sampai tahun depan, pre-order untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch telah dibuka melalui toko online NIS America. Selain menghadirkan kedua versi Limited Edition, NIS America juga menghadirkan sebuah Petite Poisonette Acrylic Stand, dan sebuah trailer pengumuman yang memperkenalkan kepada kalian beberapa toxic hell.

Untuk Limited Edition dari Poison Controls dihargai dengan harga yang cukup standard, yakni 64.99 USD atau sekitar 960 ribu Rupiah. Dimana kalian akan mendapatkan edisi fisik Poison Control, kalian juga akan mendapatkan sebuah artbook artcover berjudul The Artwork of Poison Control, dan sebuah CD Soundtrack bernama Toxic Tracks. Barang terakhir pada Limited Edition Poison Control adalah sebuah barang yang disebut “soft touch button” yang menampilkan karakter Soul Mate, dan Poisonette.

Sedangkan untuk stand acrylicnya dihargai 12.99 usd, atau sekitar 192 ribu Rupiah, yang menampilkan karakter Poisonette dengan ukuran kecilnya. Stand acrylic tersebut akan memiliki tinggi sekitar 4 inci, dan bisa kalian jadikan sebagai pajangan, atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci.

Yang terakhir, terdapat sebuah trailer pengumuman yang menampilkan gameplay dan stage yang ada di Poison Control.

YouTube player

Poison Control merupakan nama lokalisasi dari Shoujo Jigoku no Doku Musume, dan game tersebut akan hadir pada konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4, pada tahun 2021 mendatang. Pre-order untuk Poison Control Limited Edition sudah dibuka sekarang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More