NIS America Hadirkan Trailer Untuk Poison Control

Mungkin kalian akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan gambaran mengenai game yang bernama Poison Control dari NIS America. Dalam game ini kalian akan membersihakn teritori dalam neraka personal dari setiap karakter yang berbeda, namun kalian juga akan menghadapi beragam monster, dan kalian akan memiliki percakapan yang mendalam dengan Poisonette. Untuk memberikan penjelasan lebih terperinci, kini terdapat sebuah trailer gameplay baru yang menampilkan element apa saja yang ada di game ini.

Berikut video trailer gameplay Poison Control.

Video trailer Poison Control diatas akan dimulai dengan memperlihatkan beberapa neraka yang ada. Dengan membersihkan Mire, kalian bisa menghilangkan racun dan melihat gambar yang memberikan petunjuk mengenai masa lalu Belles dari setiap Hell yang berbeda. Setelah itu, diperlihatkan juga bagaimana mendapatkan sebuah key item dan dengan berbicara dengan Poisonette dapat mengubah Empathy, Insight, Synergy, Toxicity, dan Trust antara Poisonette dan prontagonis. Selanjutnya, hanya diperlihatkan gameplay normal dari game ini, yang memperlihatkan bahwa para pemain dapat membersihkan Mire dengan berlari mengitarinya, atau mengalahkan berbagai musuh yang ada. Kalian juga dapat melihat berbagai objektif yang ada seperti jumlah Kleshas.

Game Poison Control Nis America ini akan hadir pada konsol Nintendo Switch, dan PlayStation 4 pada tanggal 13 April, 2021 mendatang untuk wilayah Amerika Utara, dan pada tanggal 16 April, 2021 untuk wilayah Eropa.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: