NIS America Umumkan Crystar Versi Nintendo Switch Untuk Pasar Barat

Tidak lama setelah FuRyu mengkonfirmasi sebuah Crystar versi Nintendo Switch akan hadir di Jepang, NIS America hadir dengan mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game tersebut secara global. Versi baru dari game ini, yang berisikan seluruh konten yang ada dari game originalnya, dan DLC, akan dirilis pada tahun depan. Sayangnya tidak ada tanggal pasti mengenai perilisan game ini. Namun setidaknya NIS America telah menghadirkan sebuah trailer.

Untuk trailer tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Crystar sendiri merupakan sebuah game action RPG. Dimana para pemain akan mengikuti Rei dimana ia berusaha untuk menghidupkan kembali adiknya yang telah meninggal. Sebagai seorang Executor, ia bettarung dengan berbagai demon untuk mengumpulkan Ideas. Air matanya juga memberikannya kekuatan tambahan untuk menghadapi musuhnya. Meski ia tidak sendirian, dimana ia akan bertemu dengan Executor lainnya yang memiliki alasan mereka masing-masing.

Sedangkan untuk DLC, game original Crystar menghadirkan beragam outfit tambahan untuk karakter-karakter yang ada di game ini. Rei, Kokoro, Nanana, dan Sen, masing-masing memiliki kostum tambahan, kostum Santa, outfit versi komik, peddler, dan kostum maskot, serta swimwear.

Crystar akan hadir di Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 24 Februari 2022. Untuk versi globalnya akan ditangani oleh NIS America dan akan dirilis tahun depan juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More