NIS America Umumkan Perilisan Monark

Bagi kalian yang ingin memainkan game Monark, harus menunggu sampai tahun depan agar bisa memainkan game dari NIS America yang dikembangkan oleh mantan developer Shin Megami Tensei. Monark untuk North America dan Europe akan dirilis pada tanggal 22 Februari tahun 2022. Hal ini berarti, perilisan global Monark akan dirilis empat bulan setelah perilisan game ini di Jepang. Bersamaan dengan mengumumkan hal ini, NIS America juga merilis sebuah trailer baru yang menampilkan berbagai karakter yang ada di Monark.

Video tersebut berfokus kepada karakter-karakter prontagonis yang akan dihadapi oleh para pemain dalam game Monark ini. Trailer ini diawali dan diakhiri dengan rekaman dari game ini. Kalian akan melihat berbagai karakter diperkenalkan dalam trailer ini, selain itu kalian juga bisa mendengar voice acting dalam bahasa Inggris yang akan digunakan untuk game ini, berbagai portrait karakter, dan yang lainnya. Trailer ini dimulai dengan Kurama Hitotsubashi, kemudian ke Subaru Ikariya, Hayate Tsumabuki, Akane Tono, dan Sumire Tono. Video trailer ini berakhir dengan Yoru yang hanya menampilkan siluet dan sebuah tangan saja.

Berikut trailer Monark yang dibagikan oleh NIS America:

MOnark akan driilis secara global pada tanggal 2 Februari tahun dengan. Game ini akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: