NIS America Umumkan Streaming Ulang Tahun Nihon Falcom ke 40

Kini kalian memiliki kesempatan untuk lebih mudah mendapatkan pengumuman terbaru dari Nihon Falcom. Dimana NIS America mengumumkan sebuah streaming ulang tahun ke 40 Nihon Falcom. Event ini akan digelar pada tanggal 24 Juni, di jam 22:00 PT atau 25 Juni, di jam 12:00 WIB. Kalian dapat menonton acara ini di Twitch dan YouTube.

Pengumuman tersebut juga berisikan beberapa detail mengenai hal apa saja yang kemungkinan akan hadir dalam streaming tersebut. Toshihiro Kondo dari Nihon Falcom juga akan hadir untuk membuat sebuah pernyataan. Tentunya dalam streaming tersebut akan dibuat beberapa pengumuman, meski tidak disebutkan pengumuman dari game mana. Falcom jdk Band juga akan memainkan beberapa lagu dari game Nihon Falcom.

Kemudian, game Nihon Falcom selanjunya yang akan dihadirkan oleh NIS America adalah Ys IX. Game tersebut akan hadir ke konsol Nintendo Switch dan juga PC pada bulan Juli mendatang. Menjelang perilisannya di Nintendo Switch, Ys IX mendapatkan sebuah demo pada saat acara E3 2021 kemarin.

Streaming ulang tahun Nihon Falcom ke 40 yang diumumkan oleh NIS America ini akan dimulai pada tanggal 25 Juni nanti, pada jam 12 siang. Kalian dapat menonton acara tersebut pada channel resmi New Game+ Expo.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More