NIS Classics Vol 1 dan Soul Nomad PC Tiba di Bulan Agustus dan September

NIS America telah memiliki tanggal perilisan untuk Prinny Presents NIS Classics Volume 1 collection, dan Soul Nomad & the World Eaters versi PC. Soul Nomad akan tersedia di Steam pada tanggal 31 Agustus mendatang, bagi kalian yang hanya menginginkan game strategi tersebut. Jika kalian menginginkan game tersebut, dan Phantom Brave: The Hermuda Triangle Remastered di Switch, bundle tersebut akan hadir pada tanggal 31 Agustus, 2021 untuk wilayah North America. Untuk Europe pada tanggal 3 September, dengan Australia pada tanggal 10 September, 2021.

Seperti biasanya, NIS America membagikan sebuah trailer untuk membantu kalian mengetahui gambaran lebih jelas mengenai gamenya. Kali ini, trailer ini berfokus pada Soul Nomad & the World Eaters menjelang debut mereka di Switch dan PC. Trailer ini tidak berfokus ke cerita, namun lebih berfokus pada mekanisme yang ada sekarang pada game tersebut. Diperlihatkan bahwa Danette mengambil senjata barunya, membuat karakter dan party, dan melihat bagaimana terdapat dua jalan berbeda yang dapat kalian pilih berdasarkan keinginan kalian.

NIS Classics Volume 1 akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch pada tanggal 31 Agustus 2021 mendatang untuk wilayah North America, 3 September untuk Europe, dan 10 September untuk Australia. Dan untuk Soul Nomad & the World Eater akan tersedia di PC pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: