No Man’s Sky Hadirkan Memancing Dalam Update Aquarius

Raden Erlangga – Mahasiswa tingkat akhir merapat! kini kita bisa memancing di game No Man’s Sky melalui update terbaru berjudul Aquarius. Aquarius hadir setelah pembaruan besar Worlds Part 1 pada bulan Juli, yang memperkenalkan update signifikan pada planet-planet di alam semesta No Man’s Sky yang luas.

YouTube player

Dengan Aquarius, para Traveller kini dapat menikmati aktivitas memancing di tepi air, menjauh dari kesibukan antarplanet. Hello Games menawarkan “beragam jenis ikan,” mulai dari spesies umum hingga yang lebih eksotis dan alien, masing-masing dengan habitat dan kondisi penangkapan yang unik.

Selain itu, Aquarius memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk:

– Umpan dan resep masakan: Memungkinkan pemain untuk mempersiapkan umpan dan memasak hasil tangkapan mereka.

– Platform memancing pribadi: Dapat dibangun oleh pemain untuk pengalaman memancing yang lebih personal.

– Fishing Pots: Digunakan untuk memancing dan menjebak ikan langka.

Pembaruan Aquarius telah diluncurkan hari ini di semua platform. Meskipun ini merupakan update minor, Hello Games masih berjanji akan menghadirkan pembaruan lebih lengkap dalam Worlds Part 2 yang akan datang. Selamat memancing dan semoga tangkapanmu melimpah!

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More