No More Heroes Kini Tersedia di Amazon Luna

Game No More Heroes kini telah tersedia di sebuah platform baru yang tidak terpikirkan sebelumnya, Amazon Luna. Akun Twitter resmi layanan tersebut belum lama ini mengungkap bahwa game Goichi “Suda51” Suda kini menjadi bagian dalam pustaka layanan tersebut. Bagi kalian yang berpartisipasi pada early access layanan tersebut kini bisa mencoba game ini.

Berikut sebuah trailer pengumuman No More Heros di Amazon Luna. Ini memberikan kesempatan bagi kaluan untuk melihat kembali bagaimana Travis Touchdown menjadi Assassin nomor satu dalam United Assassins Association dengan membunuh anggota lainnya.

YouTube player

Bagi kalian yang belum familiar dengan layanan ini, Amazon luna merupakan sebuah cara untuk bermain game dengan basis cloud, mirip dengan layanan Google Stadia. Bagi kalian yang tinggal di Amerika Serikat, dan mengikuti versi Early Access dari layanan ini kalian bisa memainkan game ini di PC, atau perangkat mobile dengan biaya 5.99 USD per bulan.

Pada platform lainnya, No More Heroes telah tersedia di platform Nintendo Wii, PlayStation 3, dan Nintendo Switch. Kalian juga bisa mendapatkan game ini di Xbox 360 di Jepang. Bagi kalian yang tinggal di US dan memiliki Amazon Luna, kini bisa memainkan game No More Heroes pada perangkat yang didukung. Entri selanjutnya pada seri ini, No More Heroes III, akan dirilis pada tahun 2021 ini untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More