No More Heroes dan Sekuelnya Tuju Steam Minggu Depan

Kini kalian akan segera memiliki platform lain untuk dapat memainkan game No More Heroes, dan No More Heroes 2. Kedua game ini akan segera memulai debutnya di platform PC pada tanggal 9 Juni mendatang. Halaman untuk kedua game tersebut di Steam kini telah tersedia. Dan untuk meningkatkan hype kedua game ini, XSEED Games telah merilis sebuah trailer.

Berikut video yang meampilkan bagaimana tampilan game No More Heroes di platform PC.

YouTube player

Halaman Steam untuk game No More Heroes, dan No More Heroes 2 memberikan beberapa rincian mengenai kedua port ini. Pertama, untuk memainkan game ini kalian membutuhkan kontroler. Kalian tidak dapat memainkan game ini dengan keyboard dan mouse. Setiap game akan memiliki achievement masing-masing yang bisa kalian dapatkan, trading cards yang bisa kalian kumpulkan, dan dukungan Steam cloud.

Mengenai kehadiran kedua port ini sendiri telah terlihat pada bulan Desember tahun lalu, dimana kedua game ini telah mendapatkan rating ESRB untuk PC. Dan selain game ini hadir di PC, pada bulan Februari kemarin, No More Heroes muncul di Amazon Luna.

Selain kalian dapat memainkan No More Heros, dan No More Heroes 2 di PC via Steam pada tanggal 9 Juni mendatang. Kalian dapat memainkan No More heroes di Nintendo Wii, PlayStation 3, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More