Nobody Saves the World masuk Xbox, PC Bulan Ini, dan Juga Game Pass

Game bernama Nobody Saves the World dikabarkan akan dirilis pada akhir bulan ini untuk konsol Xbox dan juga PC. Game terbaru dari developer Guacamelee, Drinkbox Studios akan dirilis pada tanggal 18 Januari nanti untuk Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Windows dan Steam. Game ini juga nantinya akan tersedia di layanan Xbox Game Pass untuk konsol dan juga PC ketika dirilis nanti.

Drinkbox menganggap Nobody Saves the World sebagai “sebuah twist baru dalam game action RPG, dimana kalian memainkan banyak bentuk karakter yang berbeda, dengan setiap karakter tersebut, masing-masing memiliki mekanisme gameplay yang unik.”

Game ini juga mendukung online co-op, yang mengizinkan para pemain untuk “menjelajahi dunia yang luas, yang penuh dengan monster, lagi menyelesaikan dungeon yang dapat berubah bentuk untuk memukul mundur Calamity dan menyelamatkan dunia.”

Ubisoft sendiri belum lama ini mengumumkan bahwa game Rainbow Six Extraction akan tiba di Xbox Game Pass untuk konsol, PC, dan cloud ketika dirilis nanti pada tanggal 20 Januari 2022, dan Rainbow Six Siege akan hadir di Game Pass PC di hari yang sama juga.

Pada hari Selasa kemarin, gelombang pertama game yang akan hadir di Xbox Game Pass untuk konsol, PC, dan Xbox Cloud gaming di bulan Januari telah diungkap. Game-game yang akan hadir tersebut termasuk, Mass Effect: Legendary Edition, Outer Wilds, dan Spelunky 2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More