Norman Reedus Tidak Memiliki Penis Di Death Stranding

Seorang YouTuber bernama Lance McDonald baru-baru ini kembali mengerjakan proyek free camera Death Stranding. Dimana pada sebuah tweet ia berhasil melepaskan kamera dari Sam, sehingga kalian bisa melihat Sam dari sudut pandang lain yang jauh lebih bebas, dan tentunya hal tersebut sangat mengesankan.

Sejumlah tweet lanjutan dari tweet tersebut, memperlihatkan berbagai kemampuan yang menarik dari free camera tersebut, dimana  juga menghadirkan informasi baru mengenai hal yang ada di balik layar dari pertemuan pertama Sam dan Fragile. Yang menarik, terlihat bahwa Fragile mampu melihat beberapa BT sebelum Sam, yang tentunya tidak akan bisa kalian ketahui jika menonton original scene-nya.

Jika kalian sedang atau telah memainkan game Death Stranding dan sedikit iseng, kalian akan tahu bahwa kalian tidak bisa melihat bagian intim dari Sam saat adegan mandi. Tentu saja, hal tersebut tidak bisa menghambat kemampuan free camera ini, sampai akhirnya McDonald mengetahui bahwa Sam tidak memiliki penis di Death Stranding.

McDonald mengatakan “saya sangat menyesal untuk melaporkan hal ini, dan ya, hack kamera Death Stranding juga berfungsi pada scene shower.” Video yang menyertai tweet tersebut memperlihatkan sosok Sam sedang membersihkan badannya di kamar mandi, dan tidak terlihat satupun penis di sana.

Sampai saat ini tidak diketahui alasan mengapa Sam tidak memiliki penis, atau mungkin Norman berkata kepada Kojima Production bahwa ia tidak akan melakukan pose telanjang, atau mungkin pihak Kojima telah melakukan patch untuk menghilangkan adik kecilnya Sam.

Saat ini kalian bisa memainkan game Death Stranding pada konsol PlayStation 4, dan PC.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More