Normandy Dari Mass Effect Kini Tersedia di No Man’s Sky

Sebuah Expedition misterius yang ada di No Man’s Sky telah mengarah pada sebuah penemuan yang tidak diduga – kapal ikonik dari Mass Effect, Normady SR-1, kini berada di dalam game tersebut.

Sebagai bagian dari fitur Expedition baru, para pemain telah mengikuti sebuah event baru, Beachhead Expedition. Ekspedisi tersebut telah membawa banyak pemain ke berbagai planet yang ada, menyelesaikan berbagai puzzle, dan bahkan, mendapatkan sebuah misi yang bernama “Anomalous Research”, yang memanggil para pemain untuk melacak “sebuah pola dalam waktu, sebuah sinyal aneh yang muncul melampaui berbagai realita”.

Ternyata, sinyal itu datang dari Normandy. Dengan menyelesaikan lima stage Expendition, para pemain akan mendapatkan kapal tersebut sebagai freighter S-class. Sayangnya, kapal tersebut tidak dapat dikemudikan secara langsung. Untuk penampakan kapal tersebut bisa kalian simak pada trailer di bawah ini:

Expedition tersebut hanya tersedia untuk diselesaikan sampai dengan tangga 31 Mei mendatang, jadi jika kalian ingin menambahkan Normandy ke dalam game kalian, pastikan kalian mengikuti event ini dengan segera mungkin. Developer Hello Games, memberikan petunjuk bahwa mereka masih memiliki lebih banyak kejutan lainnya sepanjang tahun ini, jadi kehadiran Normandy ini merupakan salah satu dari kejutan tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: