Northern War jadi game Trails fo Cold Steel Untuk Platform Mobile

Userjoy Japan baru-baru ini mengumumkan sebuah game mobile baru yang bernama The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel – Norhern War. Game ini akan dirilis tahun depan, dan akan memiliki setting yang sama dengan animenya.

Sayangnya untuk saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai Trails of Cold Steel – Northern War ini. Untuk ceritanya sendiri disebut akan menghadirkan cerita original, dan juga menghadirkan sejumlah karakter baru. Serta game ini akan menggunkaan ARCUS II Orbment System dari game.

Selain itu kalian yang telah memainkan seri Trails of akan mengunjungi berbagai tempat yang familiar, dimana game ini masih bertempat di Erebonia. Lebih lanjut game ini juga memiliki sistem bertarung yang mirip dengan game The Legend of Heroes, yakni turn-based.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel - Norhern War
The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel – Norhern War

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel – Northern War sendiri merupakan sebuah judul dari adaptasi anime saga Trails of Cold Steel. Dimana adaptasi ini mengambil timeline antara game kedua dan ketiganya. Dan untuk adaptasi gamenya sendiri akan memiliki hubungan langsung dengan versi anime. Sama seperti gamenya, untuk seri animenya akan dirilis tahun depan.

Jika dilihat dari judul anime dan game ini, maka akan mencakup perang bagian utara Erebonia yang sempat diungkit pada game Trails of Cold Steel yang ketiga, dimana Rean Schwarzer juga mendapatkan gelar pahlawan miliknya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More