Nvidia Umumkan Tanggal Perilisan Portal RTX, Ditunda ke Bulan Depan

Nvidia baru-baru ini mengumumkan bahwa Portal RTX yang menghadirkan peningkatan grafis akan tiba pada tanggal 8 Desember mendatang.

Diungkap dalam sebuah postingan blog, tanggal rilis di bulan Desember nanti telah mendapatkan sedikit penundaan dari Nvidia, dimana awalnya mereka berencana untuk merilis DLC tersebut pada bulan November ini, namun para gamer tampaknya masih harus menunggu beberapa minggu untuk dapat mencicipi game tersebut.

DLC gratis ini diperuntukan sebagai sebuah upgrade untuk game puzzle Portal yang dirilis pada tahun 2007 kemarin dengan ray tracing dan tekstur yang dibuat kembali dalam resolusi yang tinggi. DLSS 2 mengizinkan ray tracing penuhg, sedangkan DLSS 3 meningkatkan frame rate sebanyak 2,8 kali untuk para pengguna kartu grafis RTX seri 40.

Sebelumnya Nvidia sendiri telah mengumumkan Portal RTX pada acara GTC di bulan September kemarin bersamaan dengan RTX Remix, sebuah alat yang digunakan untuk melakukan remaster game dengan menggunakan ray tracing.

Nvidia sendiri mengatakan bahwa alat tersebut akan tersedia sehingga para pemain dapat melakukan upgrade game lainnya, namun sejauh ini masih belum diketahui apakah alat tersebut akan tiba bersamaan dengan update Portal ini atau akan dirilis dilain kesempatan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: