Observer: System Redux Tampilkan Trailer Baru, Perlihatkan Fitur DualSense

Setelah menunggu waktu yang lama, akhirnya konsol terbaru dari Sony, PlayStation 5 diluncurkan, dan dengan perlahan namun pasti, kebanyakan gamer akan mencicipi konsol next-gen tersebut. Salah satu game yang bisa dinantikan untuk dimainkan pada konsol next-gen Sony adalah Observer: System Redux, sebuah versi yang telah di perbesar dan ditingkatkan dari game Observer sendiri, dimana dirilis secara eksklusif untuk hardware next-gen dengan memanfaatkan beragam fitur yang ada, dimana salah satunya memanfaatkan kemampuan yang ada di PS5.

Observer sendiri dikembangkan oleh Bloober Team, setelah studio tersebut menyelesaikan game Layers of Fear. Game Observer sangat bergantung dengan setting dan mekanisme gameplay untuk menimbulkan rasa terror dan tidak nyaman kepada para pemainnya. Meski kini, game tersebut lebih condong ke mekanisme unik yang ada di DualSense.

Pada minggu kemarin, Bloober Team membagikan sebuah video yang menampilkan gameplay game tersebut di PS5, namun video tersebut tidak menunjukan kemampuan yang unik dari DualSense. Tetapi, pada hari ini, Bloober Team merilis sebuah video yang memberikan detail bagaimana game ini menggunakan fitur-fitur yang ada di kontroler PS5.

YouTube player

Trailer di atas menunjukan kepada para pemain, bagaimana Observer: System Redux menggunakan kemampuan yang disematkan oleh Sony pada DualSense. Seperti yang diperlihatkan pada trailer tersebut, ketika karakter kalian berlari, kontroler DualSense akan langsung mulai bergetar. Jika para pemain mencoba untuk membuka sebuah pintu yang dikunci, maka triger kanan akan sedikit sudah di tekan dan akan bergetar. Hal tersebut menunjukan fitur adaptive trigger yang ada di kontroler PS5.

Untuk saat ini, game Observer: System Redux, telah tersedia pada konsol PlayStation 5, dan juga Xbox Series X, Series S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More