Octopath Traveler dan NieR: Automata Tuju Xbox Game Pass

Microsoft, baru-baru ini telah mengumumkan game apa saja yang akan hadir di Xbox Game Pass pada bulan Maret 2021 ini, dan game yang eksklusif pada konsol Nintendo Switch, Octopath Traveler, dan versi PC dari NieR: Automata masuk dalam jajaran tersebut. NieR: Automata versi konsol sendiri telah berada di pustaka Game Pass sejak bulan April tahun lalu.

Sedangkan untuk Octopath Traveler, akan bergabung pada tanggal 25 Maret nanti di Xbox Game Pass untuk versi konsol dan juga PC, yang sebelumnya hanya tersedia di Switch saat dirilis, kemudian di PC dan Google Stadia.

Berikut daftar lengkap game yang akan ditambahkan pada bulan maret ini dari Microsoft:

  • March 16: Undertale (cloud, console, PC)
  • March 18: Empire of Sin (cloud, console, PC), NieR: Automata (PC), Star Wars: Squadrons (console), and Torchlight III (PC)
  • March 25: Genesis Noir (console, PC), Octopath Traveler (console, PC), Pillars of Eternity II: Deadfire Ultimate Edition (PC), Supraland (PC), and Yakuza 6: The Song of Life (cloud, console, PC)
  • March 30: Narita Boy (cloud, console, PC)
  • April 1: Outriders (cloud, console)

Sejauh ini hanya tiga game yang akan meninggalkan layanan Xbox Game Pass ketika bulan Maret 2021 berakhit. Kalian masih memiliki waktu sampai dengan tanggal 31 Maret, 2021 untuk memainkan Hyperdot, Journey to the Savage Planet, dan Machinarium.

Sumber: Xbox Wire, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More