Olahraga Bersama Kenshiro Dalam Fitness Boxing: Fist of the North Star

Konsol Nintendo Switch akan kedatangna sebuah game fitness baru dimana kalian nantinya bisa berolahraga bersama dengan Kenshiro, dan berbagai karakter lainnya dari Fist of the North Star. Pada acara Nintendo Direct untuk September tahun ini, Nintendo menampilkan Fitness Boxing: Fist of the North Star. Dan seperti judul dari game tersebut, game ini akan menghadirkan berbagai karakter dari seri klasik manga tersebut, dengan fokusnya pada Kenshiro.

Game fitness ini akan memiliki sesi berlatih Daily dan Free dimana Kenshiro akan berperan sebagai seorang pelatih untuk kalian. Namun untuk versi ini kalian akan mendapatkan Battle Mode, dimana kalian akan menjadi Kenshiro dan bertarung melawan berbagai musuh yang mengganggu kehidupan orang lain pada dunia pasca kiamat. Mode ini juga akan menghadirkan pertarungan melawan bos, seperti Jagi dan Raoh.

YouTube player

Fitness Boxing: Fist of the North Star sendiri muncul dalam Nintendo Direct Jepang dan global, selain itu Imagineer yang juga merilis sebuah website baru dan trailer khusus untuk game tersebut. Berbeda dengan versi global, game ini di Jepang akan bernama Fit Boxing: Hokuto no Ken – Omae wa Mou Yaseteiru, yang jika diterjemahkan menjadi “You are already losing weight.”

Fitness Boxing: Fist of the North star akan tersedia di Nintendo Switch di Jepang pada 22 Desember, tahun ini, sedangkan untuk global akan dirilis pada Maret tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: